Kamis, 14 September 2017

Calon Ketua OSIS Mansaba Ambil Nomor Urut



Pangkalan Balai, Inmas.
Sebanyak 4 orang calon Ketua OSIS, mengambil nomor undian untuk menentukan nomor urut pilihan. Pengambilan nomor urut calon ketua ini, dilaksanakan di ruang panitia seleksi di sekretariat OSIS MAN 1 Banyuasin (Mansaba), Sabtu (9/9).
Keempat calon ketua OSIS yakni Fahrurozi, Debi Sandika, Rahmat Saleh, dan Bendi Irawan bergilir mengambil undian yang disediakan panitia. Dari hasil pengundian nomor urut pasangan calon ketua ini, terpilih sebagai cal
on nomor urut 1 Fahrur Rozi, nomor urut 2 Debi Sandika, nomor urut 3 Rahmat Saleh, dan nomor urut 4 Bendi Irawan.
Salah satu calon ketua Rahmat Saleh, mengaku puas dengan hasil pengundian ini, walaupun Ia harus puas terpilih pada nomor 3.
“Ini hanya nomor urut saja, nomor 1 pun bukan jaminan akan terpilih. Bisa saja nomor 2, 3 atau bahkan nomor 4 yang terpilih nantinya”, tegasnya.
Sementara itu pembina OSIS Manpaba Maryani, S. Pd mengatakan, pengambilan undian nomor peserta ini telah dilakukan secara terbuka, dihadapan masing-masing calon secara bergilir. Semua calon telah menyatakan menerima hasil pengundian ini, dan bersedia mengikuti prosedur selanjutnya dalam seleksi pengurus OSIS ini.
“Usai penentuan nomor urut ini, seluruh calon dalam 2 hari kedepan mulai merancang visi, misi, dan program kerja. Selanjutnya akan melakukan kompanye baik dialogis maupun menggunakan selebaran, sebelum pemilihan langsung”, tutupnya.(MAP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda :