Jumat, 08 April 2011

EKSKUL IT (INFORMATION TECHNOLOGI)

Memahami dan mampu menggunakan Teknologi Informasi merupakan suatu keharusan ketika kita hidup di zaman sekarang ini, ketidakmampuan menggunakan Teknologi Informasi (IT) ini akan memberikan predikat "Ketinggalan Zaman" pada diri kita. IT memang merupakan bagian yang tidak bisa dipisahkan dari manusia di era sekarang ini. IT mampu memberikan kemudahan pekerjaan yang dilakukan manusia.
Sebagai generasi muda, sudah sepantasnya kita memahami dan menguasai teknologi ini, dan menggunakannya untuk membantu pekerjaan kita, bukan digunakan untuk hal-hal yang negatif dan bersifat kriminalitas.
Untuk memenuhi tuntutan zaman ini, dirasa perlu mengarahkan kegiatan penggunaan Teknologi Informasi ke arah yang sesuai dengan tujuan pendidikan, terkhusus untuk siswa tingkat atas. Sehubungan dengan hal tersebut, diinformasikan kepada seluruh siswa kelas X dan kelas XI dari jurusan IPA, IPS, dan Agama di MAN Pangkalan Balai, yang berminat ingin mendalami ilmu Teknologi Informasi, dapat mendaaftarkan diri dengan ketentuan sebagai berikut :
  1. Mendaftarkan diri dengan menuliskan biodata dalam format dokumen microsoft word, kemudian dikirim ke email : suryadi.fisika@yahoo.co.id. Format biodata : nama,kelas,kemampuan komputer yang dikuasai,alamat
  2. Bersedia mengikuti seleksi
  3. Memiliki kemampuan microsoft office dan internet


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda :