Kamis, 14 September 2017

Calon Ketua OSIS Mansaba Gelar Kompanye Terbuka


Pangkalan Balai, Inmas.
Calon Ketua OSIS MAN 1 Banyuasin (Mansaba) hari ini Senin (11/9), bertempat di lapangan upacara Mansaba, menggelar kompanye terbuka dihadapan seluruh peserta didik dan dewan guru. Kompanye paparan visi misi dan program ini, diikuti oleh 4 orang calon Ketua OSIS.
Calon nomor urut 1 Fahrur Rozi, nomor urut 2 Debi Sandika, nomor urut 3 Rahmat Saleh, dan nomor urut 4 Bendi Irawan. Secara bergiliran memaparkan visi misi dan program mereka, untuk memimpin organisasi siswa tertinggi di Mansaba ini.
Fahrur Rozi dalam paparan visi misinya, lebih mengutamakan pengembangan kedisiplinan, dan kegiatan ekstrakurikuler Paskibra. Debi Sandikan, lebih mengutamakan pengembangan kegiatan keagamaan, Rahmat Saleh lebih mengutamakan kegiatan olahraga dan Pramuka, sedangkan Bendi Irawan lebih prioritas masalah kebersihan lingkungan.
Keempat calon ini, visi misi dan program mereka tidak mengcover semua lini yang ada. Hal ini bisa saja, karena para calon memiliki background kegiatan yang berbeda. Diantaranya Fahrur Rozi dari latar Paskibra, Debi Sandikan dari latar Pramuka, Rahmat Saleh dari latar Olahraga, dan Bendi Irawan yang merupakan siswa kelas X ini, berlatar belakang ketua OSIS dari sekolah sebelumnya.
Kepala Mansaba Nely Septiana, M. Pd. I dalam pengarahannya, dihadapan peserta didik mengatakan, agar memilih calon ketua yang memiliki visi dan misi serta program yang jelas, untuk memimpin OSIS Mansaba ini 1 tahun kedepan. Hal ini bisa dilihat, dari apa yang disampaikan mereka sekarang.
“Salah dalam memilih ketua OSIS ini, maka 1 tahun kedepan kemajuan organisasi dan kegiatan di Madrasah ini, menjadi terhambat. Pilihlah yang terbaik menurut pendapat mu, jangan ikut-ikutan teman”, tandasnya.
Dalam kompanye terbuka ini, ada beberapa pertanyaan yang diajukan oleh guru dan peserta didik. Dari pertanyaan tersebut, para calon ketua mampu menjawab dengan cepat dan singkat.(LS).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda :