Kamis, 14 September 2017

Kamad Mansaba : Ketua OSIS Terpilih Diharapkan Mampu Memajukan Madrasah


Pangkalan Balai, Inmas.
Kepala MAN 1 Banyuasin (Mansaba) Nely Setpiana, M. Pd. I, mengharapkan agar nantinya ketua OSIS yang terpilih, mampu memajukan Madrasah. Hal ini disampaikannya, ketika membuka kegiatan Pemilihan Umum (Pemilu) Ketua OSIS Mansaba periode 2017/2018, di gedung Gazebo Mansaba, Kamis (14/9).
Diantara keempat calon yang akan dipilih tersebut, tentunya merupakan hasil penjaringan dan penyaringan yang cukup selektif. Keempatnya, tidak mungkin muncul secara spontan, pasti melalui jalan yang panjang, hingga akhirnya mereka ditetapkan menjadi calon ketua, ujarnya.
“Mereka yang terpilih ini, merupakan yang terbaik diantara yang mengikuti seleksi ini, diantaranya melalui seleksi tertulis dan wawancara. Silahkan pilih satu diantara mereka, yang terbaik menurut Anda”, tuturnya.
Ia juga memuji kinerja kepengurusan OSIS yang lama periode 2016/2017, dan berharap kinerja kepengurusan OSIS tahun 2017/2018 mendatang, lebih baik dari yang lalu. Banyak prestasi yang telah diukir oleh pengurus terdahulu, dan hendaknya dapat ditingkatkan lagi, atau paling tidak dapat dipertahankan.
“Dengan mengucapkan lafaz basmallah, kegiatan Pemilihan Umum Ketua OSIS, dengan tema melalui pemilihan umum siswa kita wujudkan pembelajaran politik di lingkungan madrasah, guna mewujudkan generasi muda yang berwawasan kebangsaan, secara resmi dibuka”, tutupnya.(LS).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda :