Kamis, 14 September 2017

Tim Pionering Mansaba Adu Cepat Membuat Pionering


Palembang, Inmas.
Tim Pionering MAN 1 Banyuasin (Mansaba), yang mengikuti lomba Pionering pada Perkemahan Gema Muhammadiyah (PGM) XIII, adu cepat dalam membuat Pionering dengan kompetitor mereka, di Bumi Perkemahan Cadika Palembang, Rabu (13/9).
Pada lomba ini, tim Mansaba terdiri dari 5 orang baik tim putra maupun putri. Dalam aturan perlombaan setiap tim dituntut mampu membuat sebuah pionering yang unik dan kokoh. Tidak hanya itu, faktor kecepatan membuat pioneering juga dinilai oleh dewan juri. Untuk mencapai target, kelimanya bekerjasama dengan baik.
Seperti diungkapkan salah satu peserta Debi Sandika, bermodalkan latihan yang dilakukan oleh timnya selama ini, mereka berhasil membuat pionering dengan cepat. Semua bahan yang dibutuhkan juga telah disiapkan, serta pola pionering yang akan dibuat, telah dilatih pembuatannya di Mansaba.
“Harapan kita semoga karya pioneering ini, bisa menarik perhatian para dewan juri, dan akhirnya memilih kita untuk menjadi pemenang”, tandasnya.
Sementara itu Pembina Pramuka Mansaba Zamhari, juga menargetkan dari cabang Pionering, kontingen dari Mansaba bisa meraih prestasi. Berbekal pengetahuan, keterampilan, dan kedisiplinan yang ada, Ia optimis Mansaba bisa meraih target tersebut.(MAP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda :