Selasa, 12 Oktober 2010

LOGIN EMAIL

Jika kita sudah memiliki sebuah alamat email, kita bisa berkomunikasi dengan orang lain lewat surat elektronik ini. Untuk dapat menggunakan email kita harus bisa melakukan login terlebih dahulu. Syarat login yang utama adalah harus tahu alamat email kita dan ingat password kita. Jika salah ID atau email kita dan password, maka ibarat rumah tidak bisa dibuka, jadi secara otomatis kita tidak bisa masuk dan berbuat lebih banyak
Cara login ke email sebagai berikut :
  1. Bukalah internet dengan menggunakan internet explorer, mozila firefox, opera, google chrome, atau browser apa yang ada di komputer yang Anda gunakan.
  2. Buka website yahoo dengan mengetikkan www.yahoo.co.id, kemudian tekan tombol Enter. Tungu sampai halaman web yahoo Indonesia tampil seluruhnya.
  3. Klik “Sign in”







Isi ID Yahoo dan Sandi/Password Anda dengan benar, klik Masuk. Tunggu sebentar yahoo akan memproses account Anda.

Jika account Anda benar, maka tampilan yahoo sebagai berikut :






Login Anda sukses jika ada sapaan dari yahoo pada bagian Sign in yang Anda klik sebelumnya, seperti gambar di atas terdapat tulisan “Halo, username anda”. Selanjutnya Anda dapat menggunakan berbagai macam aktivitas di yahoo seperti membuka email atau surat masuk seperti tampilan di sebelah kiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda :