Kamis, 14 September 2017

Hadroh Mansaba Latihan Intensif Isi Pembukaan STQ Korpri


Pangkalan Balai, Inmas.
Tim Hadroh MAN 1 Banyuasin (Mansaba) melakukan latihan intensif, selama beberapa hari ini. Hal ini terkait permintaan untuk tampil, pada pembukaan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) tingkat Korp Pegawai Republik Indonesia (Korpri), di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyuasin, Selasa (12/9).
Tim Hadroh Mansaba ini, direncanakan akan tampil pada hari Rabu (13/9) besok, pada acara pembukaan STQ yang dipusatkan di Masjid Agung Al-Amir Komplek Pemkab Banyuasin. Untuk menguji performa mereka, pada sesi latihan ini juga digelar gladi penampilan dengan kostum yang akan mereka pakai.
Waka Humas Mansaba Fahriah, S. Ag ketika meninjau sesi latihan akhir ini, mengatakan jika tim Hadroh Mansaba siap tampil besok, dan persiapan yang dilakukan sudah final.
“Mudah-mudahan penampilan mereka besok sukses, mengingat besok kegiatan ini akan dihadiri oleh pejabat di lingkungan Pemkab Banyuasin”, tuturnya.
Salah satu personil Hadroh Yuni (XI IPA3) mengatakan, jika tim Hadroh ini telah berlatih lebih kurang 3 hari. Walaupun cukup singkat, perpaduan suara dan music dari masing-masing personil sangat bagus.
“Mohon doanya semoga kami bisa menampilkan yang terbaik besok”, tandasnya.(TSD).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda :