Kamis, 14 September 2017

PPKO Mansaba Siapkan TPS


Pangkalan Balai, Inmas.
Terkait pemilihan langsung Ketua OSIS, Panitia Pemilihan Ketua OSIS (PPKO) di MAN 1 Banyuasin (Mansaba), melakukan persiapan lokasi tempat pemungutan suara (TPS), yang bertempat di gedung Gazebo Mansaba, Rabu (13/9).
Diantara persiapan yang dilakukan yakni, pembuatan bilik pemungutan suara, kotak suara, penyusunan kursi tempat duduk pemilih, dan pagar pembatas TPS. Juga tidak kalah pentingnya, panitia yang bertugas mempersiapkan kertas surat suara, juga ambil bagian dalam kegiatan ini.
Ketua Panitia Pemilihan Ketua OSIS Yudi Hendardi mengatakan, pelaksanaan pemilihan umum Mansaba ini, akan diikuti oleh 750 leb
ih mata pilih dari kalangan siswa-siswi, sedangkan dari guru lebih kurang 60 orang. Banyaknya mata pilih ini, panitia ingin membuat suasana pemilihan menjadi lebih asyik dan menyenangkan.
Untuk mewujudkan hal ini, panitia telah menyeting tempat pemungutan suara yang mengambil lokasi di gedung Gazebo, dengan sket yang semudah mungkin untuk dimasuki oleh para pemilih, tambahnya.
“Kami ingin pemilihan ini memberikan kenyamanan bagi pemilih, dan jika memilih dengan nyaman terwujud, makan apa yang dipilih nantinya merupakan pilihan terbaik”, tandasnya.(TSD).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda :