Kamis, 14 September 2017

Mansaba Terima Mahasiswa PPLK2 UINRF


Pangkalan Balai, Inmas.
MAN 1 Banyuasin (Mansaba) menerima Mahasiswa Praktik Pendidikan Lapangan Kerja (PPLK) 2, yang berasal dari Universitas Islam Negeri Raden Fatah (UINRF), dalam acara serah terima antara UINRF dengan Mansaba, di ruang Perpustakaan Mansaba, Senin (11/9).
Dosen Pembimbing 13 Mahasiswa UINRF Hellen Sabera Adib, M. Pd. I, dalam sambutannya mengatakan Mahasiswa yang melakukan kegiatan PPLK2 di Mansaba ini, untuk belajar mendidik, mengelolah kelas, membuat perangkat, mengajar dan melakukan penilaian. Selama ini para Mahasiswa hanya belajar teori saja di Kampus, melalui PPLK2 ini mereka akan praktik langsung ilmu yang didapat.
Ia juga mewakili Rektor Kampus UINRF mengucapkan terima kasih, kepada Mansaba yang telah menerima dan bersedia menerima Mahasiswa yang akan melakukan PPLK2. Seraya berharap kepada pimpinan dan guru yang ada di Mansaba, agar dapat membimbing para Mahasiswa yang belajar di Madrasah.
“Mohon bantuannya untuk mendidik para Mahasiswa ini selama 43 hari di Madrasah ini, terutama guru yang ditugaskan sebagai Pamong, mereka baru belajar dan tentunya banyak kekurangan”, tuturnya.
Sementara itu Kepala Mansaba Nely Septiana, M. Pd. I mengatakan, peserta PPLK2 UINRF ini, telah diterima beberapa hari lalu, namun belum diserahterimakan secara resmi oleh pihak UINRF. Walaupun belum diserahkan, para Mahasiswa ini sudah aktif membantu kegiatan di Madrasah ini.
Ia juga berterima kasih kepada UINRF yang telah mempercayai Mansaba, sebagai lokasi kegiatan PPLK2, dan akan memberikan bimbingan kepada Mahasiswa yang praktik di Mansaba, terutama oleh guru Pamong.
“Dengan mengucapkan kalimat basmallah, sebanyak 13 Mahasiswa peserta PPLK 2 ini, secara resmi kami terima”, tutupnya.(LS).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda :