Kamis, 14 September 2017

Hadroh Mansaba Tampil Sukses Pada Pembukaan STQ Korpri


Pangkalan Balai, Inmas.
Tim Hadroh MAN 1 Banyuasin (Mansaba) sukses tampilkan lantunan syair-syair Islami, dihadapan seluruh peserta dan tamu undangan, pada pembukaan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) tingkat Korp Pegawai Republik Indonesia (Korpri), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyuasin, di Masjid Agung Al-Amir, Rabu (13/9).
Dengan kostum putih, sebanyak 4 buah syair yang dibawakan oleh tim Hadroh Mansaba ini, mampu membuat para tamu undangan, memberikan tepuk tangan sebagai apresiasi atas penampilan anak-anak Mansaba tersebut.
Sandi salah satu vokalis Hadroh mengatakan, untuk persiapan tampil di depan peserta dan undangan pembukaan STQ Korpri ini, Ia dan rekan-rekannya berlatih lebih kurang 3 hari. Walaupun cukup singkat, ternyata ini mampu menjadi motivasi bagi tim, hingga hari ini bisa tampil power full.
“Terima kasih atas apresiasi dari para tamu undangan, bahkan tidak sedikit dari mereka yang menggunakan smartphone mereka, untuk merekam penampilan kami”, tuturnya.
Waka Humas Mansaba Fahriah, S. Ag yang juga menghadiri kegiatan ini, mengatakan jika penampilan tim Hadroh Mansaba ini, sangat bagus. Hal ini bisa dilihat dari antusias para penonton yang hadir, tidak hanya tepuk tangan yang mereka berikan, juga merekam penampilan tim Hadroh.(MAP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda :