Kamis, 14 September 2017

Kamabigus Mansaba Hadiri Pembukaan PGM XIII


Palembang, Inmas.
Kepala Majelis Pembimbing Gugus (Kamabigus) 01.009-01.010 Gugus Depan MAN 1 Banyuasin (Mansaba), Nely Septiana, M. Pd. I hadiri upacara pembukaan Perkemahan Gema Muhammadiyah (PGM) XIII, di Bumi Perkemahan Cadika Palembang, Rabu (13/9).
Usai mengikuti upacara pembukaan Kamabigus Mansaba, menyempatkan diri untuk melihat konsidi tenda kontingen Mansaba, dilokasi tenda perkemahan putra dan putri. Dari kunjungan ini, Kamabigus juga menyempatkan untuk foto bersama, di depan masing-masing tenda.
Pada kegiatan PGM XIII ini, Mansaba akan mengikuti kegiatan Lomba Teknik Baris Berbaris (LTBB), Pionering, Missin Scout, Video Promosi, Karya Tulis Ilmiah (KTI), Nasyid, Tilawah Al-Qur’an, Pentas Seni, Karnaval, Kyai dan Nyai PGM, dan Master Chef (MC), ujar Nely.
“Kita do’akan dengan banyaknya cabang lomba yang diikuti ini, sepulangnya nanti dari kegiatan ini, semoga membawa banyak prestasi. Kita yakin Pramuka Mansaba ini, memiliki keterampilan, pengetahuan, dan kedisiplinan, sebagai modal untuk mengukir prestasi”, tuturnya.
Fany (XI IPA1) salah satu peserta PGM XIII, mengatakan jika kunjungan dari Kamabigus Mansaba ini, menjadi motivasi dan dukungan tersendiri bagi peserta perkemahan. “Kami ucapkan terima kasih, kepada Kamabigus Mansaba, yang sudi mengunjungi dan memberikan support pada kami, semoga kami bisa meraih banyak prestasi”, tandasnya.(STP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda :