Rabu, 06 September 2017

Pramuka Mansaba Berlatih Pentas Seni Persiapan Persanda



Pangkalan Balai, Inmas.
Anggota Pramuka MAN 1 Banyuasin (Mansaba) lakukan latihan, dalam rangka persiapan mengikuti lomba Kepramukaan, yang akan diikuti pada Perkemahan Sandhi Yuda (Persanda) ke XXX, di Universitas Sriwijaya September mendatang. Latihan kali ini adalah pentas seni, di Gedung Gazebo Mansaba, Selasa (29/8).
Pelatih Pramuka Manpaba Zamhari mengatakan, pada latihan ini peserta lebih ditekankan pada kesamaan dalam gerakan, karena pentas seni yang ditampilkan berupa tarian khas daerah masing-masing, jadi kekompakan tim perlu dilatih.
Ia pun juga menargetkan agar tim yang diasuhnya ini, berhasil meraih prestasi seperti pada lomba – lomba tahun lalu. Terutama dari tangkai lomba pentas seni ini, yang memang menjadi andalan tim Manpaba ini.
“Dalam latihan kali ini siswa-siswi kita harus latihan lebih ekstra, karena target saya Mansaba harus membawa pulang trophy, agar dapat membanggakan Madrasah”, tutupnya.
Sementara itu tim MC pentas seni Anjas (XII IPS1) mengatakan, jika Ia bersama timnya siap mengikuti lomba pentas seni, dan juga siap untuk membawa pulang tropy pada lomba kali ini. Ia pun berjanji akan mengikuti latihan ini dengan sungguh-sungguh.
“Doakan semoga tim kami ini, berhasil menampilkan yang terbaik dan membawa gelar juara untuk Mansaba”, pungkasnya.(Brt).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda :